Jumat, 27 September 2019

Internet Marketing

Setiap teknologi komunikasi membawa serta beberapa cara pemasaran yang baru. Baik itu Radio di 30-an, Televisi di 60-an, atau Koran jauh lebih awal di abad ke-19. Hal yang sama juga berlaku untuk Internet. Hanya dalam satu dekade keberadaannya, Internet telah mengubah cara komunikasi dan pemasaran dirasakan.

Internet marketing adalah istilah umum untuk mengklasifikasikan berbagai praktik, yang mungkin melibatkan Search Engine Optimization (SEO), Sosialisasi Media Sosial (SMO), kampanye Pay Per Click (PPC), Pemasaran Konten, Surel, Email dan distribusi Blog dengan tautan balik ke situs web hotel Anda, Mesin Pemesanan Online, manajemen OTA, analisis situs web dan pelacakan kampanye, dan banyak lagi lainnya. Kampanye TIPS PEMASARAN INTERNET pemasaran internet yang berhasil adalah kampanye yang dapat menyeimbangkan antara berbagai praktik yang terkait dengan pemasaran elektronik ini.

Pemasaran internet memiliki beberapa kelebihan yang melekat dibandingkan pemasaran melalui media tradisional, yaitu sebagai berikut:
• Beriklan di internet jauh lebih murah daripada beriklan di TV, Radio, atau bahkan Koran.
• Pesan tersebut mencapai audiens targetnya, karena memungkinkan untuk mengemas pesan yang berbeda untuk orang-orang dari kelompok umur dan profesi yang berbeda. Situs media sosial mempelajari sejarah pencarian penggunanya, dan memposting iklan berdasarkan minat mereka. Dengan demikian pesan Anda yang dibuat secara khusus mencapai audiens target yang dituju.
• Keberhasilan dan kegagalan kampanye pemasaran apa pun di internet dapat dilacak dan dianalisis dengan sangat mudah dengan menggunakan Google analytics, dan berbagai cara lainnya. Dan kampanye apa pun jika tidak menguntungkan dapat diubah, atau dihentikan sepenuhnya pada tahap apa pun. Pendekatan berbasis Pengembalian Investasi (ROI) seperti itu tidak mungkin dilakukan dengan media tradisional.
• Melalui pemasaran merek internet dapat membentuk komunitas yang berkomitmen secara teratur dari penggemar dan pengikut mereka, dan terlibat dengan mereka dalam komunikasi dua arah. Mereka dapat memperkenalkan Langkah-Langkah Pemasaran Internet rencana baru mereka, penawaran, paket, dan layanan kepada pengikut mereka secara real time, dan juga mendapatkan umpan balik mereka. Umpan balik pelanggan sangat penting karena dapat membantu properti hotel menyaring layanan buruk, dan kesan negatif.

Selain itu, semua manfaat umum ini, pemasaran Internet juga memiliki beberapa manfaat khusus untuk properti hotel. Situs web hotel yang dirancang dengan cermat dan strategis dapat memberikan banyak informasi kepada calon kliennya tentang kamar, tarif, fasilitas, menu bar dan restoran, fasilitas kesehatan dan rekreasi, tempat wisata terdekat, gambar dan video hotel dan kamar, komentar tamu, dan banyak lagi lebih. Ketersediaan mesin pemesanan online di halaman web hotel Anda, dapat meningkatkan pemesanan online Anda.

Juga karena sebagian besar calon pelancong menggunakan internet untuk mengumpulkan informasi tentang tujuan mereka, dan hotel, properti hotel dapat mengabaikan pemasaran internet hanya dengan risiko sendiri. Mengingat bahwa periklanan dan pemasaran di internet jauh lebih murah, daripada beriklan di platform lain, dan juga bahwa profitabilitas kampanye ini dapat dianalisis pada setiap tahap tertentu, pemasaran di internet tampaknya menjadi 'Guru Mantra' baru untuk sukses dalam pasar perhotelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar