Sabtu, 30 November 2019

Kelola Pajak Bisnis Rumah Tangga

Wirausaha menawarkan banyak manfaat, terutama ketika Anda bekerja dari rumah. Menyimpan uang di perjalanan Anda ke dan dari tempat kerja sendiri adalah keuntungan besar. Bisnis rumahan memungkinkan Anda mengambil waktu luang saat Anda membutuhkannya, bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, dan bekerja di piyama Anda jika Anda merasa nyaman. Perhatian umum untuk wiraswasta, bagaimanapun, adalah pajak bisnis rumah.

Sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang harus Anda klaim sebagai penghasilan dari pajak bisnis rumah Anda. Hal pertama adalah mengetahui jumlah minimum pendapatan yang mengharuskan pajak diajukan. Teknik Perencanaan Pajak Jika Anda memiliki beberapa atau beberapa akun kecil, kemungkinan jumlah semua uang yang diperoleh menentukan hal ini.

Sama membingungkannya untuk memutuskan pengeluaran apa yang harus diklaim pada SPT Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal di bawah kode pajak. Apakah Anda tahu biaya mana yang dapat Anda klaim secara hukum sebagai pengurang? Jika tidak, cari tahu. Anda mungkin dapat mengklaim lebih dari yang Anda pikirkan, termasuk cakupan medis, biaya kantor rumah, dan bahkan biaya yang Anda bayarkan kepada akuntan untuk melakukan pajak Anda.

Pengurangan Klaim untuk Bisnis Rumahan

Salah satu cara untuk mengimbangi jumlah uang yang Anda hutang pada pajak penghasilan Anda adalah untuk memaksimalkan pemotongan Anda. Simpan kwitansi untuk semua pengeluaran bisnis rumah Anda. Anda mengklaim biaya perjalanan, hotel, makan siang bisnis, perlengkapan kantor, saluran telepon ekstra dan jarak tempuh. Anda juga dapat mengklaim sebagian dari pembayaran dan fasilitas hipotek bulanan Anda.

Gunakan akal sehat tentang sebagian besar pengeluaran dan hanya klaim hal-hal yang secara eksklusif digunakan untuk pekerjaan. Tanyakan kepada akuntan apakah Anda memiliki keraguan atau pertanyaan. Jauh lebih mudah untuk menemukan cara yang benar sebelum Anda mulai daripada untuk kembali dan memperbaiki kesalahan nanti.

Mengelola Pajak Bisnis Rumah Anda

Keahlian manajemen yang baik sangat membantu dalam setiap bisnis, tetapi bagaimana Anda mengelola pajak bisnis di rumah Anda Pajak Negosiasi Hutang dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda.

Jadikan pajak Anda tugas bebas khawatir dengan kiat manajemen ini:

* Tetap teratur.
* Menyimpan catatan yang akurat.
* Simpan semua kwitansi.
* Tetap mengikuti undang-undang perpajakan.
* Ajukan perkiraan pajak setiap triwulan.
* Simpan semua dokumen keuangan dan kuitansi bersama dengan fotokopi formulir pajak setiap tahun.
* Cari saran ahli jika ragu.

Kelola Bisnis Rumah Anda agar Tidak Diaudit

Anda tidak sepenuhnya salah jika Anda berpikir IRS memiliki dendam terhadap Anda. IRS tidak memiliki masalah apa pun dengan Anda secara pribadi. Namun, mereka cenderung fokus pada bisnis rumahan dan wiraswasta. Alasan logis untuk ini adalah karena semua yang Anda klaim pada formulir pajak Anda didasarkan pada catatan pribadi Anda sendiri dan mereka mudah keliru. Ketika Anda bekerja untuk perusahaan Anda menerima pernyataan hukum setiap tahun yang merinci penghasilan Anda ke sen. Tidak ada yang konkret ini ada untuk wiraswasta.

Lakukan pajak bisnis rumah Anda dengan benar dan Anda tidak akan mengalami masalah. Klaim klaim yang lebih rendah, salah, atau melebih-lebihkan pengeluaran bisnis Anda, dan Anda berisiko diaudit oleh IRS. Anda harus siap jika Anda diaudit. Anda memerlukan tanda terima dan faktur untuk mencadangkan semua laporan keuangan pada SPT Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar